-->

Notification

×

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Polres Pinrang Bantu Warga Menanam Padi

Rabu, 16 Januari 2019 | Januari 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-16T07:42:54Z
Bhabinkamtibmas Polres Pinrang Bantu Warga Menanam Padi


PINRANG,– Anggota Bhabinkamtibmas Mattombong / Massulowalie Polsek Mattiro sompe Bripka Safiuddin, SH turun ke sawah menanam padi bersama petani di dusun lisse utara.

Kegiatan Ini dilakukan untuk mempercepat proses tanam padi di Kabupaten Pinrang  khususnya di Kecamatan Mattiro sompe Kabupaten Pinrang, Selasa (15/1/2019).

Dengan semangat walaupun cuaca panas Bripka Safiuddin menanam padi bersama warga. Ini dilakukan di sawah petani di dusun lisse utara.

“Polri mendukung secara langsung di lapangan terhadap usaha pemerintah mewujudkan percepatan tanam padi,” ucap Bripka Safiuddin.

Tanpa ragu-ragu Bripka Safiuddin, turun langsung dalam membantu petani menanam padi dan berbaur dengan petani.

“Kegiatan ini diharapkan mampu membantu meningkatkanhasil panen petani. Selain itu, menguatkan motivasi petani untuk mengelola lahan pertanian mereka.” Tambah Bripka Safiuddin.

Tak lupa di sela-sela menanam padi Bripka Safiuddin juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petani terutama untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar karna dapat menimbulkan polusi udara serta asap yg ditimbulkan dapat menyebabkan inpeksi saluran pernapasan (ISPA). (humasrespinrang/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update