-->

Notification

×

Indeks Berita

Wow, HUT Pinrang ke 59 Siap Gelar PINRANG EXPO 2019, Ini Jadwalnya,!

Minggu, 27 Januari 2019 | Januari 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-01-27T14:01:16Z
Wow, HUT Pinrang ke 59 Siap Gelar PINRANG EXPO 2019, Ini Jadwalnya,!

PINRANG,--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kabupaten pinrang yang ke 59, Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu { DPMPTSP } Kab. Pinrang memanjakan masyarakat dengan menggelar ajang pameran pembangunan yang melibatkan unsur SKPD, dan para pelaku UKM di Pinrang.

Mashury Habib dari Recida Berkarya Management sebagai event organiser pameran, Minggu (27/1), mengatakan, pameran pembangunan yang bertajuk Pinrang Expo 2019 ini merupakan salah satu upaya memamerkan inovasi daerah sekaligus media promosi bagi produk-produk unggulan serta potensi obyek wisata daerah yang dapat memberikan informasi peluang usaha dan investasi bagi para pelaku usaha/investor.

Mashury mengatakan, kegiatan ini paling tidak turut membantu pemkab dalam mengenalkan potensi unggulan yang dimiliki Pinrang. Begitu juga bagi para pengusaha, ajang ini dapat menjadi wadah promosi dan produk selling yang strategis serta dapat membuka peluang pangsa pasar bagi produk-produk strategis, inovatif dan kreatif masyarakat.

 Pinrang Expo 2019 ini juga dapat menjadi media promosi dan publikasi seni dan budaya dan pariwisata, termasuk kegiatan-kegiatan pembangunan daerah.
Beberapa bentuk kegiatan dalam ajang Pinrang Expo 2019 ini, antara lain pameran pembangunan dan investasi daerah, Pameran Inovasi Teknologi Pertanian, Pameran Budaya dan Pariwisata, Pameran UKM dan IKM, Pagelaran Seni Budaya serta Panggung Hiburan Rakyat.

“Meski kegiatan ini sifatnya non profit, namun jika ada keuntungan yang diperoleh, itu hanya bias dari pameran tersebut. Sebab, memang bukan tujuan utama,” ungkap Mashury.

Pinrang Expo 2019, dijadwalkan berlangsung selama 5 hari mulai 19 – 23 Februari 2019 di Pelataran Masjid Agung Al-Munawwir Pinrang dan dibuka setiap hari mulai pukul 09-00 – 22.00 wita diikuti peserta yang terdiri dari SKPD, Instansi swasta, BUMN, Kecamatan, Sekolah, Pelaku UKM dan IKM, dan lainnya, dalam pameran ini piha panitia akan menyiapkan kurang lebih 60 stand pameran, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Pinrang.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update