Selamat, DPD BKPRMI Pinrang 2018/2022 Resmi Di Lantik


Selamat, DPD BKPRMI Pinrang 2018/2022 Resmi Di Lantik

PINRANG,-- Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Pinrang periode 2018-2022 sekaligus Rapat Kerja dengan tema "tegakkan aqidah ukhuwah dan dakwah untuk mewujudkan masyarakat marhama dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia" di Aula Rujab Pinrang, Sabtu (23/2/2019).

Pelantikan dan rapat kerja diikuti dan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD BKPRMI PPU dan DPK BKPRMI se Kabupaten Pinrang serta dihadiri Bupati PinSelamat, DPD BKPRMI Pinrang 2018/2022 Resmi Di Lantik


pembacaan ayat suci Alqur'an oleh santri TPA At Zuhail dan diteruskan pembacaan Surat Keputusan oleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulsel H.Hasid Hasan Palogai, dan dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Pinrang yang dinahkodai oleh Ketua DPD BKPRMI Pinrang Ustadz H. Sulaeman Ansar.

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sulsel H.Hasid Hasan Palogai, melantik dalam pidatonya mengatakan mudah-mudahan dengan dilantiknya kepengurusan BKPRMI periode 2018-2022 dapat memajukan BKPRMI di Kabupaten Pinrang.

Ia berpesan kepada DPD BKPRMI kabupaten Pinrang agar menjalankan roda organisasi BKPRMI dengan sebaik-baiknya, dengan aturan yang ada dan telah baku. Ada program unggulan yang dimiliki BKPRMI dan ini harus sinergis dengan melibatkan pemerintah terkait yang juga sebagai pembina BKPRMI agar dapat memperhatikan organisasi lebih maju kedepannya.

Ia juga berharap para penasehat dan pembina untuk selalu mensupport BKPRMI agar gerak dan langkah benar-benar menjadi harapan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pinrang.

Sementara itu Bupati Pinrang A.Aslam Patonangi ucapan selamat kepada pengurus BKPRMI Pinrang yang baru dilantik.

"Dengan telah dilantiknya pengurus BKPRMI Kab.pinrang akan bisa memberikan angin segar dalam membangun BKPRMI dimasa yang akan datang. Dan ini menjadi sebuah eksistensi kepengurusan BKPRMI Pinrang agar semua dapat berperan aktif didalam mengembangkan dan meningkatkan peran BKPRMI kedepan agar lebih baik lagi,"ungkapnya Aslam Bupati Pinrang dua periode itu.(Har/Rls)