-->

Notification

×

Indeks Berita

Kompak Kapolres Pinrang dan Dandim 1404 Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Senin, 15 April 2019 | April 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-15T12:58:03Z
Kompak Kapolres Pinrang dan Dandim 1404 Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

PINRANG,-- Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH dan Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, pimpin Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan BKO PAM TPS yang digelar dihalaman Mako Polres Pinrang, Siang pukul 14.00 wita. Senin, (15/04/2019).

Kapolres Pinrang pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pergeseran pasukan untuk mengirim personil guna mendukung Satuan Wilayah jajaran pengamanan TPS.

“Dengan demikian sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak”, Jelasnya.

Selain itu, Kapolres Pinrang berharap kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar Lakukan penegakan  hukum  secara  profesional dan proporsional, Jaga  netralitas  TNI - POLRI serta  perkuat  soliditas  dan  senergisitas  TNI - POLRI  guna  mewujudkan  pemilu  yang  aman, damai dan  sejuk.

“Kepada seluruh personil yang dilibatkan dalam tugas pengamanan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi serta personil PAM TPS agar berada diluar tidak boleh memasuki TPS, cek kesiapan TPS dan berkoordinasi dengan KPPS setempat”, tegas Kapolres Pinrang.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update