-->

Notification

×

Indeks Berita

Tim QC A.Riksan, Rilis Nama Peraih Kursi Dapil 2 Pinrang

Selasa, 23 April 2019 | April 23, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-23T07:24:44Z

Caleg dari Partai Golkar nomor urut 2 wilayah pemilihan kecamatan mattiro bulu kecamatan suppa, Andi Riksan, 

PINRANG,--Pemungutan suara terkait Pemilu Legislatif di kabupaten Pinrang telah digelar secara serentak pada Rabu (17/4) lalu. Begitu pula untuk Pileg untuk wilayah kabupaten Pinrang khususnya dapil 2 Pinrang.

Caleg dari Partai Golkar nomor urut 2 wilayah pemilihan kecamatan mattiro bulu kecamatan suppa, Andi Riksan, mengaku saat ini pihaknya telah meraup suara dari target yang di tentukan, hal tersebut diungkapkan Muslimin yang akrab di sapa uccing bagian data tim pemenangan Andi Riksan. Selasa (23/04/3019)

"Data sementara hasil suara dari QC kami posisi suara sementara didapil 2 yakni di prediksi menduduki Kursi DPRD yakni H. Sahabuddin dari PPP, Muhtadin partai demokra dan A. Riksan dari partai golkar, Saiful Dari partai Nasdem, Syukur dari PPP serta perebutan kursi terakhir yakni partai hanura dan PBB, kami ini hanya menyebutkan Nama sementara nilainya bersifat internal kami." ujar Uccing ketika dihubungi, Senin (22/4/2019).

Menurut Uccing, pihaknya mendapat informasi suara tersebut dari form C1 yang direkap oleh timnya, Ia pun optimis jika A.Riksan mendapat satu kursi di dapil 2 Pinrang

Namun demikian, Uccing menegaskan semua harapannya tetap akan menunggu hasil rekapitulasi KPU selesai dilakukan.

"Meskipun sudah ada rekapitulasi suara sementara, kami tetap menunggu hasil akhir dari KPU, karena keabsahan tersebut hanya bisa di umumkan oleh KPU," tukasnya.(har)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update