-->

Notification

×

Indeks Berita

Asyik,, Azzalea Oto Coffee, Nge,pojok Di Kampoeng Ramadhan Pemula Pinrang

Jumat, 17 Mei 2019 | Mei 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-17T13:28:43Z
Asyik,, Azzalea Oto Coffee, Ngepojok Di Kampoeng Ramadhan Pemula Pinrang


PINRANG,--Azzalea Oto Coffee, ngepojok Di Kampoeng Ramadhan yang digelar Komunitas pengusaha muda Lasinrang (Pemula) di lapangan bosowa kabupaten Pinrang, ramai dikunjungi. Salah satu daya tarik dari kafe ini, yakni menu-menu enak dan ramah di kantong anak muda dengan khas oto caffenya.

Sekertaris Komunitas Pemula Haris Prayoga mengaku sangat menyukai suasana dan makanan di Kafe Azzalea. Sebab, kafe ini punya tema oto Coffee ini selain tempat tongkrongannya asyik, menu yang ditawarkan juga bermacam-macam. Harga makanan dan minuman di kafe ini ramah di kantong anak-anak muda.

"Tentunya dengan Adanya kampoeng ramadhan digelar Komunitas Pemula ini bisa menjadi lirikan anak muda Pinrang dalam menggeluti beragam jenis usaha, di dalamnya kampoeng ramadhan kita prioritaskan Anak Muda Pinrang yang memiliki usaha untuk menjajal usahanya," kata Haris, di Kampoeng Ramadhan Pemula Pinrang

Informasi yang dihimpun pada kampoeng ramadhan digelar pemula bakal menghadirkan artis religi Opick (Tombo Ati) yang akan berz tanggal 24 Mei 2019 tentunya dengan tujuan merupakan konser amal kemanusiaan untuk warga Palestina yang membutuhkan perhatian dunia.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update