-->

Notification

×

Indeks Berita

Konser Di Pinrang, Opick Ajak Masyarakat Doakan Almarhum Ustadz Arifin Ilham

Sabtu, 25 Mei 2019 | Mei 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-25T12:16:34Z
Konser Di Pinrang, Opick Ajak Masyarakat Doakan Almarhum Ustadz Arifin Ilham


PINRANG,-- Dalam Konser Opick di kegiatan Kampoeng Ramadan di area Lapangan Bosowa, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Jumat (24/4/2019) sore Berlangsung di Rangkaikan Doa Bersama untuk Almarhum Ustadz Arifin Ilham.

"Beliau merupakan Ustadz yang sangat kami cintai kami meminta doa bersama untuk Almarhum Ustadz Arifin Ilham agar tenang dan berada di Pangkuan sang ilahi,"ajaknya kepada Pengunjung Kampoeng Ramadhan Pemula Pinrang, Sabtu (25/05)

Dalam kunjungan Opick di kabupaten Pinrang  dalam rangka menggelar konser amal untuk Palestina yang dilakukan Pengusaha Muda Lasinrang (Pemula).

"Melalui konser ini, diadakan pula galang donasi untuk amal Palestina, sementara Konser digelar kami juga. Melakukan penggalangan dana baik di akhir acara." kata Ketua komunitas Pengusaha Muda Lasinrang (PEMULA) Rahmat Latief Bialangi.

Di akhir acara Opick mengajak kepada seluruh pengunjung  kampoeng Ramadan dan masyarakat Pinrang untuk berdonasi, dari pantauan jumlah donasi yang berhasil di kumpulankan sebanyak Rp. 179.608.553, hal tersebut terkumpul melalui donasi secara langsung dan lewat rekening Sahabat Palestina Memanggil..(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update