-->

Notification

×

Indeks Berita

Personil Yonif 721 Makkasau dan Personil Polres Pinrang Buka Puasa Bersama

Senin, 27 Mei 2019 | Mei 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-27T13:13:09Z
Personil Yonif 721 Makkasau dan Personil Polres Pinrang Buka Puasa Bersama


PINRANG,-- Buka Puasa & Doa Bersama Personil Yonif 721 Makkasau Dan Personil Polres Pinrang. Senin tgl 27 Mei 2019 pukul 16.30 Wita bertempat di Markas Yonif 721 Makkasau Kel. Benteng Kec. Patampanua Kab. Pinrang
Acara buka puasa dan Do'a bersama antara personil Yonif 721 Makkasau dan Personil Polres Pinrang.

Di Hadiri Danyon 721 Makkasau Letkol Inf. Andi Wicaksono Wibowo, S.IP beserta anggota Yonif 721 Makkasau yg terdiri dari perwira, Bintara, dan Tamtama.

Sedangkan personil Polres Pinrang dihadiri Waka Polres Pinrang kompol nugraha pamungkas, S.IK.MH, Paur Min Bag Sumda Ipda Taslim Latif, Kasi Propam Aipda Umar. H dan segenap personil Polres Pinrang dan anggota Polsek Patampanua, beserta Camat Patampanua, Danramil Patampanua, Lurah Benteng, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kel. Benteng Kec. Patampanua.

Sebelum acara dimulai diawali pembacaan kitab Suci Al Qur'an selanjutnya Kultum yang dibawakan oleh Ustz. sulaeman milla dan dan buka puasa dilanjutkan acara pertunjukan Marawis / Rabana oleh tim Marawis anggota Yonif 721 Makkasau dan kemudian ditutup dengan do'a bersama oleh Ustadz Sulaeman Milla.

"Dimana kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi dan sinergitas antara anggota Yonif 721 Makkasau dan personil Polres Pinrang bahwa di Kab. Pinrang antara anggota TNI dan POLRI masih solid dan siap bersama-sama mengamankan NKRI," kata Danyon 721 Makkasau Letkol Inf. Andi Wicaksono Wibowo, S.ip 


Giat berakhir pada pukul 18.40 Wita dalam keadaan aman, tertib, lancar, serta situasi kondusif, dum.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update