-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Trigosal Ariadi Terpilih Ketua PC PMII Pinrang Periode 2019-2020

Sabtu, 29 Juni 2019 | Juni 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-29T03:13:11Z
Selamat, Trigosal Ariadi Terpilih Ketua PC PMII Pinrang Periode 2019-2020


PINRANG,--Trigosal Ariadi terpilih menjadi Ketua PC PMII Cabang Pinrang, Jumat (29/6/2019).

Toni sapaan akrabnya secara aklamasi di Aula M Hotel Pinrang Jalan jenderal Sudirman kab. Pinrang.

Trigosal Ariadi terpilih Ketua tim Formatur PC PMII Pinrang Masa Khidmat 2019-2020 merupakan Mahasiswa STAI DDI Pinrang itu ini menggantikan Indra Sappe dalam Konferensi Cabang (Konfercab) ke - 14.

Trigosal Ariadi mengatakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada sahabat PMII Pinrang tentunya akan memprioritaskan kaderisasi dan program program sosial satu periode kedepan.

Mahasiswa Jurusan Agama  ini berjanji, akan mengakomodir semua pihak, bersinergi dan memajukan PMII Pinrang.

"Dengan Amanah dan tanggung jawab ini, kami mengajak Kepada Kader PMII Pinrang kita sama-sama berjanji untuk mengakomodir kaderisasi serta membuat program bagi Kader PMII," katanya.

Sementara itu Demisioner Ketua Cabang PMII Pinrang, indra Sappe berharap, nakhoda baru yang terpilih bisa lebih progresif dalam mengawal isu-isu yang terjadi di pinrang serta tetap menjaga nama baik dan marwah organisasi.

“Semoga ketua baru terpilih, PMII Cabang Pinrang bisa lebih progresif. Terlebihnya dalam mengawal isu-isu kebangsaan, keagamaan dan soial khususnya terkait dengan ketimpangan sosial yang terjadi di Kota Pinrang,” ujarnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update