-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Buka Rakor Program #BEKERJA, Sasar Ini,!

Senin, 26 Agustus 2019 | Agustus 26, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-26T14:30:17Z
Bupati Pinrang Buka Rakor Program #BEKERJA, Sasar Ini,!

PINRANG,-- Dalam menunjang kesuksesan Program (Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera) #Bekerja Kementerian Pertanian Tahun 2019 di Kabupaten Pinrang, Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Balai Besar Veteriner Maros mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) di MS Hotel Pinrang, Senin (26/8/2019).

Rakor yang dibuka langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid tersebut, dihadiri oleh perwakilan kepala BBVet Maros beserta tim, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulawesi Selatan, Kadis Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang, Kadis Sosial Pinrang, unsur Forkopimda, serta para Camat, Lurah, dan Kepala Desa penerima bantuan.

Dalam Rakor tersebut, Perwakilan Kepala Balai Besar Veteriner Maros memaparkan bahwa bantuan yang diberikan adalah berupa ayam sebanyak 50 ekor, pakan sejumlah 150 kg, 1 paket obat hewan serta bantuan kandang ayam dengan konsep padat karya senilai Rp. 500.000 untuk masing-masing Rumah Tangga Miskin Pertanian (RTMP).

Sementara itu, Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan agar bantuan ini tepat sasaran yang peruntukannya bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“saya minta kepada para Kepala Desa yang hadir agar bantuan ini betul-betul ditujukan bagi orang yang berhak” ungkap Bupati.

Bupati juga berharap agar bantuan ini tidak hanya sampai di sini tapi berkelanjutan di tahun - tahun yang akan datang.

“Kami berharap bantuan ini tidak sampai di sini, tetapi juga berlanjut di tahun - tahun berikutnya” kata Bupati.(asf/humas Pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update