-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Inspektur Upacara Hut RI Ke 74

Minggu, 18 Agustus 2019 | Agustus 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-18T01:02:16Z
Bupati Pinrang Inspektur Upacara Hut RI Ke 74


PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama seluruh elemen masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN), Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melaksanakan Puncak Peringatan Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Sabtu (17/8/2019).

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang bertindak selaku Inspektur Upacara tampak Khidmat mengikuti jalannya upacara yang diisi dengan Pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H.Bahran Jafar dan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pinrang.

Demikian Pula Para peserta Upacara yang terdiri dari ASN, TNI, dan Polri tampak khidmat memperingati Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia Tahun ini, meskipun beberapa saat lapangan upacara diguyur hujan yang cukup deras.

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Republik Indonesia tahun 2019 ini adalah kali pertama bagi Bupati Pinrang Irwan Hamid bertindak selaku Inspektur Upacara dimana tahun sebelumnya masih diisi oleh Aslam Patonangi yang masih menjabat selaku Bupati Pinrang.

Tahun ini, seusai upacara, peserta upacara dipersilahkan untuk menyantap hidangan, dimana Pemerintah Daerah mempersiapkan beberapa Hidangan dari Pedagang kaki lima untuk para peserta upacara.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update