-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT PMI ke 74, Ini Pesan AIH Bupati Pinrang,!

Selasa, 17 September 2019 | September 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-17T14:34:19Z

HUT PMI ke 74, Ini Pesan AIH Bupati Pinrang,!

PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid berkesempatan bertindak selaku Pembina Upacara, Selasa (17/9/2019).

Upacara ini adalah peringatan hari kesadaran yang tiap bulan diperingati pada tanggal 17 dan kali ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia ke 74.
Dalam sambutan yang dibacakan, Bupati pinrang Irwan Hamid berharap penuh kepada PMI untuk menjadi pelopor kegiatan – kegiatan kemanusiaan dan kegiatan terkait kegawat daruratan bencana.

Bupati Irwan melanjutkan, para anggota PMI juga harus senantiasa mengedepankan kegiatan tanggap bencana dan tentunya Bersama dengan masyarakat senantiasa melakukan upaya – upaya pengurangan resiko bencana.

Diakhir sambutan, Bupati Irwan tak lupa mengingatkan para Aparatur untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan, serta profesionalisme dalam menjalankan tugas, selain itu, Irwan juga meminta kepada seluruh ASN untuk ikut serta secara aktif dalam kegiatan – kegiatan terkait penyehatan lingkungan terlibih lagi kegiatan – kegiatan yang menjurus pada kegiatan Kabupaten Sehat.

Diakhir kegiatan ini, para anggota PMI Kabupaten Pinrang mempertunjukkan aksi teatrikal penanganan korban bencana yang menunjukkan kesiap – siagaan PMI dalam menghadapi kondisi kegawatdaruratan terutama dalam penanganan korban bencana.(har/Rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update