Tim Satlantas Polres Pinrang Masuk Desa, Ada Apa Ya,,!

Tim Satlantas Polres Pinrang Masuk Desa, Ada Apa Ya,,!


PINRANG,-- Dalam rangka Hut Bhayangkara Lalulintas ke-64 tahun Satlantas Polres Pinrang melaksanakan kegiatan edukasi tertib berlalulintas di SDN 151 Loka.Kecamatan Batulapa (14/9)

Kasatlantas Polres Pinrang Akp Religia Faradikta, sik beserta polwan-polwan Satlantas Polres Pinrang sengaja memilih lokasi tersebut dengan tujuan agar pendidikan tentang lalulintas diketahui oleh semua lapisan masyarakat baik di perkotaan maupun di pedesaan.

Tampak 47 siswa dari total 60 siswa disekolah tersebut antusias mendengar materi yang disampaikan dan tidak malu-malu untuk bertanya tentang materi. Selain memberikan materi kita juga melakukan games, bernyanyi bersama-sama dan memberikan hadiah bagi Yang aktif bertanya.

Kasatlantas akp Religia Faradikta, sik mengatakan, “alhamdulillah kami dan tim sampai lokasi ini selain jarak yg cukup jauh dan medan yang tidak mudah, sinyal tidak ada tetapi melihat anak-anak yang semangat menerima kami, kami menjadi semangat”.

Dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Pinrang memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah tersebut. Tak lupa memberikan semangat walaupun jauh berjalan kesekolah sekitar 4km tetapi demi masa depan harus tetap semangat buat adik-adik semua..(Rls)