BREAKING NEWS

Loading...

Bupati Pinrang Harap Pengerjaan Infrastruktur dikerjakan benar dan Tidak Asal – Asalan

Bupati Pinrang Harap Pengerjaan Infrastruktur dikerjakan benar dan Tidak Asal – Asalan




PINRANG – Setelah beberapa hari lalu meninjau dan memastikan secara langsung pembangunan fisik di Desa Basseang, Selasa (15/10/2019) Bupati Pinrang Irwan hamid kembali meninjau beberapa pekerjaan pembangunan infrastruktur di beberapa wilayah di kabupaten pinrang.

Hal ini dilakukan Bupati Irwan tidak lain untuk memastikan secara langsung Pembangunan fisik berjalan dengan baik sehingga hasilnya sepenuhnya dapat dinikmati oleh masyarakat Kabupaten pinrang dalam jangka waktu yang Panjang.

Pembangunan fisik ini diantaranya, Pembangunan Jalan Rabat Beton yang menghubungkan Pinrang Jampue, Pekerjaan Jalan di Lotang Salo, Penambahan ruangan di Puskesmas Suppa dan Renovasi Pasar Langnga di Kecamatan Mattiro Sompe. 

Selain Bupati Irwan, dalam kunjungan ini turut hadir Komandan Komando Distrik Militer 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Ayu agung, dan beberapa Kepala Oranisasi Perangkat Daerah. 

Bupati Irwan berharap, Pembangunan fisik yang dilakukan mampu memberikan kenyamanan bagi Masyarakat dan dirinya berkomitmen untuk memastikan segala proyek Infrastruktur dapat dikerjakan dengan benar dan tidak asal – asalan. 

Dalam kunjungannya ini, Bupati Irwan tidak melupakan kebiasaannya untuk bercengkrama secara langsung dengan masyarakat yang ditemui, menurutnya antara Pemerintah dan Masyarakat tidak boleh ada sekat sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik oleh Pemerintahnya.(*/Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pinrang Harap Pengerjaan Infrastruktur dikerjakan benar dan Tidak Asal – Asalan"

Posting Komentar