-->

Notification

×

Indeks Berita

Pengintip Di WC Kantor Diduscapil Pinrang, Nyaris Bonyok Di Hajar Massa

Senin, 25 November 2019 | November 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-11-25T07:37:09Z
Pengintip Di WC Kantor Diduscapil Pinrang, Nyaris Bonyok Di Hajar Massa


PINRANG,--Seorang Pemuda dimassa sejumlah warga yang tengah mengurus Kartu Tanda Penduduk Elektronik ( KTP el) lantaran ketahuan mengintip seorang ASN yang tengah buang air kecil di WC Umum kantor Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Pinrang, Jalan Sukawati Pinrang.

Kepada Awak Media Kanit Resmob Polres Pinrang Bripka Aris membenarkan adanya kejadian itu,
“Diduga pelaku melakukan aksinya mengintip di WC pengawai di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, ”, ungkapnya.

Aris Juga menambah pelaku “Kita amankan sementara, agar tidak diamuk massa”, kata dia di lokasi kejadian senin (25/11/2019).

Dia mengatakan, “Pihaknya masih mendalami apa motif dari terduga pelaku sehingga melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut”. Terduga pelaku sempat dimassa, sehingga kita amankan”.

“Terduga pelaku, ditenggarai kerap mangkal di kantor itu, untuk tujuan menunggu pengawai wanita yang masuk ke WC”jelas dia,

Salah Seorang ASN Muhammad Nasir mengaku sudah tiga kali memperingatkan pemuda itu untuk menghentikan perbuatannya”. Tapi tidak pernah digubris”.

Sehingga kata dia, “ASN geram dan di massa warga yang tengah mengurus KTP saat terduga pelaku tertangkap tangan mengintip ASN di WC umum di kantor ini”,(rls).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update