Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Reses, A.Azizah Irwan Politisi Perempuan ini Serap Aspirasi Masyarakat Pinrang


Reses, A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan Politisi Partai Demokrat ini Serap Aspirasi Masyarakat Lembang Pinrang

PINRANG,-- A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, S.Ap.M.Si. Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Demokrat Komisi B , dilaksanakan di halaman kantor camat Lembang kelurahan tadokkong kecamatan lembang kabupaten Pinrang.

Kegiatan itu dihadiri camat Lembang anggota dewan partai Demokrat kabupaten Pinrang,Kapolsek lembang Danramil kepala desa lurah setempat
Ini adalah agenda reses perdana A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan sapaan akrabnya, pasca dilantik sebagai anggota DPRD Sulsel pada 24 September 2019.

Dalam reses ini, A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan menyerap langsung aspirasi masyarakat di kecamatan Lembang dan beberapa titik di wilayah Ajatappareng.

Masyarakat yang hadir dalam reses ini pun menyampaikan aspirasi agar dilakukan, seperti fasilitas infrastruktur pertanian perkebunan dan perbaikan sumber daya manusia di kemas dalam bentuk pelatihan, serta kesehatan harus dihadirkan oleh pemerintah.

Terkait dengan aspirasi ini, A.Azizah Irma Wahyudiyati Irwan mencatat aspirasi para warga dan Ia mengaku akan mendesak aspirasi para warga kepada pemerintah, baik pemerintah provinsi atau pemerintah kabupaten Pinrang.

" hadirnya kami disini sebagai wakil rakyat, hal ini akan menjadi perhatian saya untuk menyuarakan aspirasi warga kepada pemerintah dan tentunya apa yang diusulkan masyarakat kami akan dorong dan perjuangkan namun harus melalui Mekanisme," jelasnya.

Tak hanya reses, politisi perempuan asal Partai Demokrat ini juga membuka ruang bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya lewat komunikasi dan Pastinya sebagai wakil rakyat, berharap semua aspirasi masyarakat bisa diwujudkan oleh pemerintah dengan secara bertahap dan mekanisme yang ada. (Har)