Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Tabrakan Maut Di Poros Pinrang Pare, Tewaskan IRT Asal Polman


Tabrakan Maut Di Poros Pinrang Pare, Tewaskan IRT Asal Polman

PINRANG,--Tabrakan maut motor vs mobil truk kembali terjadi di jalan poros pare dusun dolangan, Desa Makkawaru, Kecamatan Mattirobulu, Pinrang Sulawesi-selatan. 22 Nopember 2019.

Tabrakan maut itu dialami Nina (31 th) seorang ibu rumah tangga warga polman sulbar pengendara motor Honda Merah Hitam No.Pol DC 2425 CF dengan Mobil Truk Roda 6 Warna Kuning, Merk, Mitsubishi No.Polisi DP. 8717 AD.

Kronologis kejadian berawal sekitar pukul 08,45 wita. Nina melaju dari arah utara Pinrang menuju ke selatan. Sementara dari arah selatan ke utara muncul mobil truk roda 6 merk Mitsubishi. Di depan kantor Bulog Dolangan Desa Makkawaru kedua kendaraan ini tabrakan dan membuat Nina jatuh ke aspal dengan kondisi kepala pecah mengakibatkan korban mati ditempat.

Mendengar laporan warga, jajaran satlantas polres Pinrang langsung melakukan olah TKP. ” Iya betul, lakalantas tersebut, sudah kami tangani dan barang bukti sudah kami bawa di makopolres Pinrang untuk proses hukum lebih lanjut. Ujar Kasat Lantas Pinrang AKP Relegia Faradikta membenarkan.(Rls)