Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Santri Pesantren Paladangnge Di Panggil Khusus Bupati Pinrang

Santri Pesantren Paladangnge Di Panggil Khusus Bupati Pinrang


PINRANG,– Bupati Pinrang, Irwan Hamid menerima kunjungan Randi Septian. Santri yang mendalami pendidikan agama di Pesantren Paladangnge ini diajak khusus oleh orang nomor satu di Bumi Lasinrang untuk bertemu. Jumat (6/12/2019) di Kantor Bupati Pinrang,

Randi adalah anak yang mengisi acara pada Peringatan Maulid Akbar tingkat kecamatan Suppa kemarin. Dengan kemerduan dan penghayatan yang mendalam saat melantunkan ayat suci Alquran, Bupati tersentuh dan meminta untuk bertemu khusus dan memberikan apresiasi atas kemampuan dan bakat yang dimiliki Randi.

“Jangan lihat dari nilainya ya” ucap orang nomor satu di Pinrang ini sambil merangkul Randi.

Seusai bertemu dengan Bupati, Alumni SDN 107 Bela Belawa ini mengatakan bahwa sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, dirinya memang gemar mengikuti ajang perlombaan dalam bidang keagamaan.

Anak dari seorang petani yang bernama Muhammad Tahir dan Ibu Rumah Tangga bernama Ani ini tercatat pernah mewakili Kabupaten Pinrang pada ajang Festival Anak Saleh di Kabupaten Jeneponto. Putra kedua dari tiga bersaudara ini juga acap kali mewakili sekolahnya dulu sewaktu masih mengenyam pendidikan di SDN 107 Bela Belawa Suppa.

Randi saat ditanya seusai bertemu merasa senang dan bersyukur dapat bertemu langsung Bupati. “Senang” singkat Randi.(humas pinrang)