Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Rahmat L.B Nahkoda Baru HIPMI Kabupaten Pinrang, Janjikan Program 100 Hari Kerja

Rahmat L.B Nahkoda Baru HIPMI Kabupaten Pinrang, Janjikan Program 100 Hari Kerja


PINRANG,--Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten  Pinrang  bakal meggelar kegiatan  Musyawarah Cabang (Muscab) ke-10.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) di D'Markaz Pemula, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu - Minggu (12/1/2019).

Kegiatan Musyawarah Cabang BPC HIPMI Kabupaten Pinrang Di Hadiri Ketua BPD HIPMI Provinsi Sulawesi selatan Herman H, Diwakil Oleh Dedi Wakil Ketua BPD HIPMI Provinsi Sulawesi selatan Dan Beberapa Jajaran BPD HIPMI Provinsi Sulawesi selatan Serta BPD HIPMI PT Provinsi Sulawesi selatan. Mantan Ketua BPC HIPMI Pinrang Muhlis A Dan Munandar Ketua Ketua BPC HIPMI Pinrang.

Pada Agenda Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kab. Pinrang ke-10 Di Bawah Pimpinan Steering Committe Agussalim, Asriadi, Abd Haris, Sofyan Dan Ebit Edy.

Dari Pantauan Jalannya Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kab. Pinrang ke-10 Berlangsung Alot Dan Denga Menghasilkan Ketua Terpilih secara Aklamasi yakni Rahmat Latief Bialangi merupakan founder Pengusaha Muda Lasinrang sekaligus pengusaha properti PT Bintang Patria Latief. Dan sementara, Sukirman merupakan mantan Ketua HIPMI PT Pinrang sekaligus pengusaha tambang di Pinrang Mundur sebelum memasuki tahapan Agenda Pemilihan Ketua Di Muscab.


Sekretaris Panitia, Arifal mengatakan, Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-10. Ada dua kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi Ketua BPC HIPMI  Pinrang periode 2020-2023 tersebut.

"Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Pinrang terpilih periode 2020-2023, Rahmat Latief Bialangi mengatakan, amanah yang diberikan akan ia jaga dan juga akan  berusaha melakukan yang terbaik untuk membawa Hipmi kab. Pinrang yang lebih baik ke depan.

"Saya sangat bersyukur dipercaya untuk amanah yang luar biasa memimpin BPC Hipmi Kabupaten Pinrang. Untuk memimpin Hipmi ini saya juga akan Menjadikan Hipmi lebih kenal,"ungkapnya.


Lanjut kata Rahmat,"untuk menjalankan program 100 Hari kedepan Saya siap membuat program Hipmi Masuk Desa, Dan Apabila Tidak Terlaksana saya siap Mundur sebagai Ketua HIPMI Kab.Pinrang,"tegasnya

Tambahnya Kata dia, "Kedepan Kita rangkul semua untuk menguatkan para pengusaha muda Indonesia yang ada di Kabupaten Pinrang,"Pungkas Direktur properti PT Bintang Patria Latief.(rls)