Recent Posts

Contributors

Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Pengerusakan Di Area M Hotel Pinrang

Kamis, 20 Februari 2020
Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Pengerusakan Di Area M Hotel Pinrang

PINRANG,--Unit Resmob Satreskrim polres pinrang menerima informasi dari masyarakat terkat terjadinya tindak pidana penganiayaan secara bersama sama bertempat di Zona Kuliner Hotel M tepatnya di Jl. Jend. Sudirman Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang. Rabu (19/02) sekira pukul 23.50 .

menindak lanjuti laporan tersebut unit resmob dipimpin kanit Resmob AIPDA ARIS, SH dan kanit OPSNAL SAT INTELKAM dipimpin oleh AIPDA ARI ANWAR mendatandi TKP

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Dharma Negara Melalui kanit Resmob AIPDA Aris Dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laporan penganiyaan di Area M hotel Pinrang.

"Ada sekelompok pemuda datang dan langsung mengamuk di area Zona Kuliner M hotel dan memukuli korban dan pada saat dilerai oleh Security terduga kembali mengeroyok security yang melerainya,"ungkapnya.

Lanjutnya kata dia, "Terduga para pelaku datang bersama-sama dengan temannya yang berasal dari Paleteang ke Zona Kuliner M Hotel untuk mencari kelompok pemuda yang berasal dari Kecamatan Mattirobulu karena sebelumnya temannya pernah dipukul oleh kelompok pemuda yang berasal dari kec. Mattirobulu  dan maksud kedatangannya di M Hotel untuk membalas dendam,"Jelasnya.

Hendra Salah satu warga pinrang mengungkapan Menyayangkan adanya pemukulan dan pengerusakan di Area M hotel.

"Kami meminta polisi segera mengusut para pelaku pemukulan dan Pengerusakan Itu,"katanya

Dengan adanya keadian itu, Korban telah melaporkan kejadian tersebut sesuai dgn Laporan polisi LP/ 83 / II / 2020 /SPKT / RES PINRANG , tgl 20 februari 2020. Dan Korban security M Hotel Pinrang mendapatkan perawatan media Di RSU Lasinrang Pinrang.

Informasi yang dihimpun pemukulan itu sempat di Video dan tersebar di beberapa grup media sosial facebook.(rls/Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI