Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Putra Pinrang Tokoh olahraga Sulsel Dr. Abraham Razak Berpulang

Ket Gambar; Almarhum Dr. Abraham Razak semasa hidupnya sebagai tokoh olahraga sulsel


PINRANG,--Abraham Tokoh Olahraga Sulsel Meninggal Putra Pinrang yang juga tokoh olahraga Sulsel Dr. Abraham Razak, M.Kes. telah berpulang kerahmatullah usai menggelar kegiatan dies natalis ke 43 di stadion mini kampus UNM Bantabantaeng 2 Februari kemarin.


Hal tersebut diakui oleh salah satu alumni FIK UNM yang juga mantan ketua BEM  Abdul Wahid Nara, bahwa usai kegiatan dies natalis berlansung sejak pagi hingga siang, Wakil ketua KONI Sulsel bidang prestasi tersebut duduk sejenak bersama Dekan FIK UNM Prof. DR. Hasmiati, bersama beberapa dosen dilokasi kegiatan.

Namun lansung jatuh dan sesak nafas lansung dilarikan kerumah sakit Faisal, namun nyawanya tak tertolong.
Semasa hidupnya, telah mengabdikan diri sebagai dosen di fakultas ilmu keolahragaan dan aktif mengurus prestasi olahraga di Sulsel dibawah naungan KONI Sulsel.

"Tanpa lelah, bapak Dr. Abraham terus berupaya menggenjot prestasi olahraga" jelas Wahid Nara. Bahkan semasa hidupnya didekasikan untuk meningkatkan prestasi, dan terakhir sebagai ketua panitia dies natalis dalam laporannya berharap agar para alumni ikut mendorong prestise almamater dengan ikut berkonstribusi dalam memajukan olahraga.

 "Meskipun alumni olahraga berkiprah diberbagai profesi, tapi harus kompak dalam memajukan olahraga demi mengangkat citra almamater" tandasnya.(Rls)