-->

Notification

×

Indeks Berita

Libatkan Kadernya, DPC PKB Pinrang Bagikan Antiseptik gratis Cegah Covid-19

Selasa, 24 Maret 2020 | Maret 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-24T06:48:39Z

Libatkan Kadernya, DPC PKB Pinrang Bagikan Antiseptik gratis Cegah Covid-19


PINRANG,--DPC PKB Pinrang Turun melibatkan kadernya dalam rangka mensosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona, selain mensosialisasikan PKB Pinrang juga membagi-bagikan antiseptik gratis sambil mengedukasi warga cara mencuci tangan yang baik dan benar sesuai standar WHO.

Sekertaris DPC PKB Pinrang Zainal Abidin mengatakan Menginstruksikan kadernya Untuk terlibat dalam pencegahan COVID-19 di masyarakat.

"kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga di daerah tersebut cara mencuci tangan yang baik dan benar. Langkah ini juga upaya mencegah penyebaran virus corona alias covid-19 di kabupaten Pinrang,"ungkapnya.

Tambahnya kata Zainal, pencegahan COVID-19 di tengah tengah masyarakat sangat penting  harus kita selalu mengikuti instruksi dari pemerintah.

"Kegiatan ini sangat baik, agar warga usai beraktivitas di luar rumah harus menjaga kesehatan minimal dengan mencuci tangan mereka," kata Zainal saat dikonfirmasi.

Terpantau Sekertaris DPC PKB Pinrang Zainal Abidin Bersama Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad Selain mengedukasi warga, dia juga membagi-bagikan hand sanitizer atau antiseptik gratis kepada warga dan pengelola warung kopi dan warung makan.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update