Recent Posts

Contributors

Sah.. PP-KPMP Periode 2020 – 2022 Resmi Di lantik

Minggu, 01 Maret 2020
Sah.. PP-KPMP Periode 2020 – 2022 Resmi Di lantik

PINRANG,--Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) Periode 2020 – 2022. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PP – KPMP ini berlangsung di Gedung Mulo Makassar. Selaku Ketua Umum PP – KPMP yang baru dilantik adalah Abdullah Poci. Sabtu (27/2/2020)

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Pinrang, H. Muhtadin, Anggota DPRD Provinsi Sulsel asal Pinrang, Andi Azizah Irma Wahyudiati Irwan, Sekda Pinrang Andi Budaya, beberapa Pimpinan OPD, dewan Senior KPMP dan tamu undangan lainnya.

Bupati dan rombongan saat tiba di lokasi acara disambut dengan tari Pa’duppa. Tari Pa’duppa adalah tradisi dan budaya Bugis Makassar untuk menghormati para tamu.

Irwan Hamid dalam sambutannya sangat mengapresiasi dilaksanakannya Pelantikan Pengurus PP – KPMP Periode 2020 – 2022. Bupati berharap Pengurus PP KPMP yang baru dilantik dapat bersinergi dengan seluruh organisasi di dalam KPMP, begitu pula dengan Pemerintah.

“Mari bangun Pinrang bersama” ajak Bupati.

Irwan Hamid juga mengajak PP – KPMP untuk membangun komunikasi dengan Pemerintah. Jika kran komunikasi berjalan dengan baik, lanjutnya, segala sesuatunya akan bisa diselesaikan dengan baik pula.

“Dengan tangan terbuka kami bersedia menerima kritikan. Sepanjang kritikan ini untuk kemajuan Pinrang ke depan” Kata Bupati.

Irwan Hamid berpendapat bahwa mahasiswa adalah kaum intelektual. Mahasiswa juga adalah kaum penerus bangsa. Oleh karena itu, Irwan Hamid mengajak mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi KPMP untuk bersama membangun Pinrang ke depan.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Pengurus PP KPMP Periode 2020 – 2022 yang baru dilantik.

“Selamat kepada Pengurus PP KPMP yang baru dilantik” tutup Bupati.

Sementara itu Ketua PP KPMP yang Baru, Abdullah Poci mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan atas kehadirannya. Abdullah Poci juga berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah demi kemajuan Pinrang. Abdullah Poci juga berjanji akan membawa Organisasi KPMP ke arah yang lebih baik.(hms/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI