Recent Posts

Contributors

Warga Pinrang Positif Covid-19, Kadis Kesehatan Pinrang Membenarkan

Selasa, 24 Maret 2020
Ilustrasi



PINRANG,--Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sulsel, dr. Ichsan Mustari, Selasa (24/3) sore, mengumumkan adanya tambahan 2 pasien di Sulsel yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona (Covid-19) di Sulsel. Keduanya masing-masing pasien 309 dan pasien 557.

Dengan begitu, secara total jumlah pasien positif Covid-19 di Sulsel hingga hari ini berjumlah sebanyak 4 orang (1 meninggal, 1 isolasi mandiri di rumah, dan 2 dalam perawatan di rumah sakit). Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) jumlahnya sebanyak 149 (113 pemantauan, 36 selesai pemantauan); dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 54 orang (7 sehat, 47 masih dirawat).

Untuk tambahan 2 pasien positif Covid-19, Ichsan menjelaskan, pasien 309 merupakan warga Kota Makassar yang dirawat dan diperiksa swab di Jakarta. Hasilnya dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp nya membenarkan jika ada warga Pinrang yang positif Covid-19.

"Iya Pak,"singkat Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes

Dyah berharap seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang untuk berdoa bersama selain mencegah penyebaran virus dengan Gerakan Masyarakat  (Germas) Hidup Sehat dan melakukan hal hal sesuai surat edaran bapak bupati Pinrang dengan sering cuci tangan pakai sabun atau pakai hand sanitizer, demikian juga  hindari pergi di daerah terpapar virus kalau tidak penting dan lebih baik diam di rumah , dan kalau perlu pakai masker bila flu atau sakit atau di tempat kerumunan.(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI