-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah Covid19, Satlantas polres Pinrang Sosialisasi Keselamatan

Selasa, 07 April 2020 | April 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-07T08:43:19Z
Cegah Covid19, Satlantas polres Pinrang Sosialisasi Keselamatan


PINRANG,--Dalam rangka Operasi Keselamatan 2020, Satlantas Polres Pinrang melaksanakan sosialisasi kepada Tokoh Agama dan Masyarakat kabupaten Pinrang. Selasa (07/04)

Sosialisasi tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, S.E., MM dan di dampingi oleh KBO lantas IPDA Suaib bersama tim satlantas Polres Pinrang.

Sosialisasi kali ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat agar bekerja sama menghimbau masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Pinrang.

Selain tokoh agama dan tokoh masyarakat, pun juga dilaksanakan sosialisasi kepada pengguna jalan, pelayanan bpjs Cabang Pinrang dan di pusat perbelanjaan seperti kepada penjual dan pengunjung pasar serta supermarket.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Pinrang menyampaikan bahwa "Sosialisasi kali ini kami lakukan dengan membacakan himbauan, tegur sapa kepada masyarakat, dan pembagian sticker himbauan. Sosialisasi yang humanis dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat demi terlaksananya pencegahan penyebaran virus Covid - 19 " ujar Dharma.(Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update