Recent Posts

Contributors

Tim Muspika Lembang Tindak Warga Berkerumuh Ditengah Covid19

Jumat, 01 Mei 2020
Tim Muspika Lembang Tindak Warga Berkerumuh Ditengah Covid19



PINRANG,--Menindak Lanjuti Himbauan Pemerintah Terkait penyebaran Covid19 di kabupaten Pinrang, unsur Muspika kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang melakukan Razia kepada masyarakat yang menggelar Taraweh. Hal tersebut diungkapkan langsung Kapolsek Lembaga Iptu Gatot Yani di tengah Kegiatan Razia berlangsung.

"Tak Hanya itu tim bersama Muspika kecamatan Lembang jika mendapatkan masyarakat yang tidak mentaati himbau tersebut kami tindak dengan memberikan hukum,"ungkapnya. 

Tambahnya kata Gatot, "Dalam Razia itu Di temukan beberapa masyarakat yang berkerumuh di pinggir jalan, dan kami lakukan penindakan  berupa hukum Push up dan di Berikan arahan agar tidak berkerumuh kembali,"papar mantan Kapolsek Paleteang Itu.

Sementara Muhammad Yusuf Camat Lembang mengapresiasi bersama kegiatan razia tersebut agar masyarakat lebih patuh, Dan ini merupakan Gerakan memutus Penyebaran Covid19. 

"Malam ini Kami melakukan razia ke sejumlah mesjid yang ngotot melakukan taraweh, tak hanya itu kami juga membubarkan beberapa masyarakat yang nekad berkerumuh kemudian tim memberikan arahan dan pemahaman terkait covid19,"Pungkas Muhammad Yusuf Camat Lembang saat dikonfirmasi Awak Media, Kamis (30/04/2020) Malam..(Har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI