Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Bupati Pinrang Sambut Kunjungan Kerja Kasdam XIV/ Hasanuddin

Bupati Pinrang Sambut Kunjungan Kerja Kasdam XIV/ Hasanuddin


PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima Kunjungan Kerja Kasdam XIV/ Hasanuddin, Brigjen TNI Andi Mohammad dan rombongan, Jumat (26/6/2020). 


Kunjungan Kerja Jenderal TNI Bintang Satu ini dalam rangka meninjau persiapan lokasi karantina personil purna satgas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Batalyon Infanteri 721/Makassau yang telah selesai melaksanakan tugas di Jayapura Papua.


Karantina bagi personel tersebut dilakukan berdasarkan prosedur Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Turut menyambut Dandim 1404 Pinrang Letkol ARM Lukman Sasono, Sekda Pinrang Andi Budaya, Kasdim 1404/Pinrang Mayor Infanteri Bakri, Wakapolres Pinrang Kompol Andi Jamaluddin, Camat Suppa Andi Amran, Kabag Umum, Rahman Mahmud, Danramil Suppa Kapten Inf Kaharuddin dan Kapolsek Suppa Iptu Chandra Hasan.


Dalam kunjungannya, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Mohammad meninjau dua lokasi masing-masing di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ujung Labuang Kecamatan Suppa dan Stadion Bau Massepe Kecamatan Paleteang. 


Salah satu dari Kedua lokasi yang dikunjungi tersebut rencananya akan dijadikan tempat karantina para personil yang selesai bertugas di Papua.


Bupati Pinrang dan Kasdam XIV/Hasanuddin bersama rombongan juga menyempatkan untuk melakukan Shalat Jum'at di Masjid Hidayatul Maulaa desa Wiring Tasi Kecamatan Suppa.(humas pinrang)