-->

Notification

×

Indeks Berita

Azhar Hidayat Nahkoda Baru DPC HIPPMAS Tellulimpoe

Senin, 20 Juli 2020 | Juli 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-20T06:35:08Z
Azhar Hidayat Nahkoda Baru DPC HIPPMAS Tellulimpoe


GOWA,--DPC HIPPMAS Tellulimpoe telah sukses mengadakan musyawarah cabang di BTN Bumi Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu 18/07/20.


Azhar Hidayat terpilih sebagai nahkoda yang baru untuk masa periode 2020/2021 menggantikan Syamsuddin selaku Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe.


Syamsuddin selaku ketua umum periode 2019/2020 menuturkan bahwa HIPPMAS terkhusus DPC HIPPMAS Tellulimpoe akan terus  progresif dalam melahirkan kader-kader yang berintelektual untuk berbuat lebih baik di kampung halaman kelak.


"Diharapkan kepengurusan yang baru lebih progresif dalam melangkah, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah menemani dan mensukseskan selama satu periode lalu dalam kepengurusan", tutur Syam.


Senanda dengan itu, Azhar Hidayat kandidat ketua umum terpilih mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan oleh para senior, teman-teman dan adik-adik.


"Semoga apa yang menjadi harapan kita semua dalam kepengurusan ini dapat terealisasi dengan baik, dan tidak lupa untuk menjunjung tinggi nilai sipakatau, sipakainge, sipakalebbi dalam bertindak lebih baik untuk kampung halaman", kuncinya.


Diketahui pada musyawarah cabang DPC HIPPMAS Tellulimpoe diikuti oleh 2 kandidat yakni Azhar Hidayat, dan Rijal yang ketiganya merupakan mahasiswa yang punya kompeten dalam berlembaga.(rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update