Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Front Pembela Islam Kab. Pinrang Tolak Tindakan Intoleran dan Mendukung Situasi Aman Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

 




Front Pembela Islam Kab. Pinrang Tolak Tindakan Intoleran dan Mendukung Situasi Aman Jelang Natal dan Tahun Baru 2021


PINRANG,--Front Pembela Islam Kabupaten Pinrang, menggelar deklarasi dan pernyataan sikap menolak tindakan intoleran dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung situasi aman dan kondusif menjelang natal dan tahun baru 2021 di Markas FPI, Jl. Jend. Ahmad Yani, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Kamis (24/12/2020).


Ketua Front Pembela Islam Kabupaten Pinrang, ABB Muhammadiyah mengatakan, pihaknya siap berada di garda terdepan dalam melawan tindakan intoleran yang dapat mengganggu situasi jelang natal dan tahun baru 2021.

"Keamanan dan Kenyamanan adalah yang utama untuk Kabupaten Pinrang yang mesti kita dukung bersama," tegasnya.


Ditambahkan Ketua Laskar Front Pembela Islam Kabupaten Pinrang A. Muis mengatakan bahwa, selain mengajak masyarakat untuk mendukung situasi yang aman dan kondusif, pihaknya juga mengajak kepada masyarakat jelang natal dan tahun baru, untuk tetap patuh akan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pinrang yang akhir-akhir ini mengalami peningkatan.


"Kabupaten Pinrang akhir-akhir ini mengalami lonjakan pasien covid-19, untuk itu kami mengajak kepada masyarakat untuk tidak bosan-bosannya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19," paparnya.(rls/Har)