-->

Notification

×

Indeks Berita

Terapung Dua Hari di Laut, Nelayan Asal Sulbar Ditemukan Selamat Di Pantai Langnga Pinrang

Minggu, 20 Desember 2020 | Desember 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-20T00:39:06Z

 

Terapung Dua Hari di Laut, Nelayan Asal Sulbar Ditemukan Selamat Di Pantai Langnga Pinrang


PINRANG,--Sangngin (43) nelayan asal Dusun Labuang Desa Laliko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat, ditemukan selamat setelah selama dua hari terombang ambing di tengah laut, Minggu (20/12/2020).


Sebelumnya, korban dikabarkan hilang Berangkat ke Laut Pada Jumat Dini Hari 18 Desember 2020 Sekitar Pukul 4.00 Wita. Berangkat Melaut Untuk Memancing Ikan akibat kapal mereka kerusakan pada Mesin.


Informasi yang dihimpun dari tim Tagana Pinrang melalui media center melaporkan, Di temukan pagi ini di pesisir pantai Langnga kecamatan mattiro sompe kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan bersama warga yang di hubungi langsung oleh call center Tagana Pinrang bahwa adanya laporan warga sehingga anggota Tagana yang ada di lokasi terjung ke lokasi untuk evakusi warga sulbar yang 2 hari mengalami kendala mesin karena terhantam ombak di lautan.


"Alhamdulillah nelayan ditemukan selamat, tim bersama warga kami langsung melakukan evakuasi," tutur Muhammadong Tim Tagana Pinrang



lanjut kata dia, Terapung menggunakan sisa sayap perahu, korban berhasil menyelamatkan diri setelah menumpang diatas katir, bagian sayap perahu yang terbuat dari fiber menjadikannya rakit agar bisa tetap terapung.


"bersyukur nelayan itulah selamat sampai akhirnya kita temukan, selama dua hari mereka terapung tanpa bahan makanan,"pungkasnya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update