Ali Imran Kepala Rutan Kelas IIB Pinrang Dimutasi, 4 Tahun Mengabdi Rutan Pinrang Banyak Prestasi



 Ali Imran Kepala Rutan Kelas IIB Pinrang Dimutasi, 4 Tahun Mengabdi Rutan Pinrang Banyak Prestasi


PINRANG,-- Wakil Bupati Pinrang Alimin menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Pinrang, Kamis (21/1/2021). Kepala Rutan Kelas II B Pinrang berganti dari pejabat lama, Ali Imran, IP, SH, MH ke pejabat baru Wahyu Trah Utomo, IP, S.Sos, M.Si. Proses penandatanganan serah terima jabatan Kepala Rutan Kelas II B Pinrang disaksikan Kepala divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Sulsel, Sirajuddin, SE, MH mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Sulsel.


Acara pisah sambut ini dihadiri seluruh jajaran Rutan Kelas II B Pinrang dan perwakilan warga binaan Rutan Kelas II B Pinrang. Acara juga dihadiri unsur Forkopimda, Pimpinan BUMN/BUMD dan beberapa Kepala Rutan. Tampak pula Kadis Kominfo, Andi Macca, Kadis Koperasi dan UKM, Moh. Zaenal Hafid dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dr Rhommy.


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pinrang Alimin menyerahkan Cendera mata Kepada Bapak Ali Imran. 


Di awal Sambutannya, Wakil Bupati Pinrang Alimin menyampaikan salam hormat dari Bupati Pinrang Irwan Hamid. Wakil Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada bapak Ali Imran selama menjalankan tugas di Kabupaten Pinrang selama kurang lebih 4 tahun lamanya. 


Wabup menyampaikan selama bertugas di Pinrang telah banyak berbuat dan memberikan sumbangsih atas kemajuan Kabupaten Pinrang. Apa yang telah diraih Pinrang, lanjutnya, merupakan bagian dari kontribusi dari Bapak Ali Imran. Sementara kepada Kepala Rutan Kelas II B Pinrang yang baru, Wabup mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Pinrang.


"Kepada Bapak Wahyu, selamat datang di Pinrang. Kami yakin Bapak Wahyu dapat bersinergi dan beradaptasi di Kabupaten Pinrang. Kami dengan tangan terbuka menerima bapak Wahyu di Pinrang" ungkapnya.


Di tempat yang sama, Ali Imran dalam sambutan perpisahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang sempat hadir dalam acara pisah sambut ini. Ali Imran menyampaikan bahwa selama bertugas di Kabupaten Pinrang adalah tugas yang tidak sia sia. Hal ini, lanjutnya berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang, unsur Forkopimda dan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Pinrang.


"Terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Kabupaten Pinrang" kata Ali Imran.


Sementara itu Kepala Rutan yang baru, Wahyudi Trah Utomo dalam sambutan perkenalannya berharap kedatangannya dalam bertugas di Kabupaten Pinrang dapat diterima dengan baik. Wahyu Trah Utomo juga meminta dukungan dan bimbingan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Pinrang.


"Saya datang di Pinrang bukan hanya untuk menjalankan tugas, akan tetapi kedatangan saya mencari saudara di Pinrang. Saya juga minta bimbingan dan dukungan Kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang dan seluruh stakeholder yang ada di Pinrang" ungkapnya.


Di waktu yang sama, Kepala divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Provinsi Sulsel, Sirajuddin, SE, MH dalam sambutannya mengungkapkan Bapak Ali Imran selama bertugas di Rutan Kelas II B Pinrang telah banyak berbuat untuk Rutan Kelas II B Pinrang. Untuk Karutan yang baru, Sirajuddin meminta agar segera berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Pinrang.


"Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi atas dedikasi yang tinggi selama menjabat Karutan Kelas II B Pinrang. Selamat dan sukses Kepada Bapak Ali Imran atas tugas barunya selaku Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Ketapang. Kepada Karutan Kelas II B Pinrang yang baru, selamat bertugas di Pinrang." ungkapnya.(Protpim pinrang)