DPC PDI Perjuangan Kab. Pinrang Bagikan 48 Tumpeng di HUT ke 48 PDIP

 




DPC PDI Perjuangan Kab. Pinrang Bagikan 48 Tumpeng di HUT ke 48 PDIP


PINRANG,--PDIP memperingati HUT ke-48.PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang membagikan 48 tumpeng kepada masyarakat dan Anak Yatim kader penggerak perempuan yang ada di kabupaten Pinrang.

Tumpeng dibagikan setelah pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi pada peringatan HUT ke-48, yang berlangsung nasional dan disiarkan secara virtual.

"Kami ucapkan Terima kasih kepada para jajaran pengurus dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD kabupaten Pinrang, dan semua kader simpatisan PDI Perjuangan kabupaten Pinrang, yang telah bergotong royong dalam kegiatan peringatan HUT PDIP ke-48," kata Hj. Saharyah Ketua DPC PDI Perjuangan Pinrang, Minggu (10/1/2021).

Lanjut kata Hj. saharyah PDI Perjuangan kabupaten Pinrang selalu mengedepankan nilai-nilai Gotong royong, untuk pembagian tumpeng kami lakukan dan melibatkan para kader.

"Terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan, Selamat HUT PDIP ke 48, jaya selalu di Bumi Pertiwi  Merdeka..." imbuh saharyah.

Hak senada diungkapkan Hj.Kartini Lolo Legislator Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi PDIP Mengatakan mengucapkan selamat HUT ke-48 PDI-Perjuangan, dan mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan di beberapa kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

"Semoga dengan tahun kelahiran PDI Perjuangan ke 48 bisa semakin eksis dan selalu mengembang amanah cita cita Bangsa baik dalam pembangunan maupun gerakan sosial di masyarakat,"pungkasnya.(Har/rls)