Gempa Sulbar, 20 Anggota Tagana Pinrang Berangkat Bantu Dapur Umum Dan Evakuasi

 



Gempa Sulbar, 20 Anggota Tagana Pinrang Berangkat Bantu Dapur Umum Dan Evakuasi


PINRANG,--- Bencana gempa bumi yang melanda beberapa tempat di Provinsi Sulawesi Barat mengisahkan keprihatinan dan duka  mendalam bagi korban.


Melihat peristiwa yang sudah menelan puluhan orang itu membuat  dan membutuhkan pertolongan Tagana kabupaten Pinrang Memberangkatkan Sekitar 20 orang anggotanya. Hal tersebut diungkapkan langsung A.Cahyadi Ketua Tagana kabupaten Pinrang di konfirmasi usai menggelar apel bersama Anggota tagana kabupaten Pinrang, Sabtu (15/01) pagi.


"Sebanyak 20 Anggota Tagana Pinrang kami berangkatkan ke Sulbar untuk membantu para korban, selain itu Tagana Pinrang akan turut terlibat dalam evakuasi korban dan menyediakan Dapur umum bagi korban gempa dan Relawan,"kata A.Cahyafi


Sementara itu Bupati Pinrang Irwan Hamid menyampaikan keprihatinan dan duka atas bencana gempa bumi yang melanda beberapa tempat di Provinsi Sulawesi Barat, Jum'at (15/1/2021).


Selain menyampaikan keprihatinannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga mengucapkan berlangsung atas korban bencana gempa di Sulbar.


"Atas Nama pemerintah kabupaten Pinrang turut berdukacita atas musibah gempa bumi yang melanda Sulawesi barat, dan ucapan kepada relawan semoga di berikan kesehatan saat melakukan aksi kemanusiaan,"pungkas Irwan Hamid Bupati Pinrang.(Har)