Peduli Sulbar, DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Bantu Sembako Dan Beras Sebanyak 3.5 Ton



Peduli Sulbar, DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Bantu Sembako Dan Beras Sebanyak 3.5 Ton

PINRANG,--DPD PDI Perjuangan sulawesi selatan menyalurkan bantuan untuk para korban bencana gempa bumi di Majene Mamuju Sulawesi barat yang merusak sejumlah bangunan dan menelan korban jiwa.

Bantuan tersebut berupa sembako dan beras sebanyak 3.5 ton untuk bencana gempa di sulbar Rombongan dari DPD sempat mampir bermalam di Dpc kab.pinrang,"hal tersebut diungkapkan langsung Hj.kartini Lolo Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan juga pengurus DPD PDI Perjuangan provinsi Sulawesi Selatan saat di konfirmasi, Senin (18/01/2021) Siang

Sama halnya para Dermawan lainnya Penyerahan bantuan itu akan di salurkan ke Posko posko pengungsian yang ada di beberapa titik di Sulawesi barat, langsung tepat sasaran.

"Terutama yang kami salurkan  langsung ke tenda pengungsian dan masyarakat berdampak langsung gempa, agar masyarakat cepat tersentuh,"kata kartini Lolo mantan ketua DPC PDI Pinrang itu.

Lanjut kata kartini, Ini bentuk keprihatinan dan kepedulian DPD PDI Perjuangan provinsi Sulawesi Selatan Terhadap korban Bencana di Sulawesi barat, semoga bantuan tersebut bermanfaat dan langsung di rasakan para korban gempa, baik di Mamuju dan Majene,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Hj.Saharyah Lolo Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Pinrang mengatakan, penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian para kader dan pengurus PDI Perjuangan terhadap masyarakat yang menjadi korban gempa

"Bencana kita semua ikut merasakan. Apalagi ini menyangkut hajat hidup orang banyak, sehingga dimana pun wajib kita saling membantu," pungkas Hj. Saharyah legislator Pinrang Itu.(Har/rls)