Peduli Sulbar; Karang Taruna Desa Pammase Pinrang Salurkan Bantuan Ke Posko KT Pinrang

 




Peduli Sulbar; Karang Taruna Desa Pammase Pinrang Salurkan Bantuan Ke Posko KT Pinrang

PINRANG,— Karang taruna Desa Pammase kecamatan tiroang kabupaten Pinrang, galang dana dan Donasi barang untuk gempa di Sulaweai Barat.

Hasil penggalang donasi itu berupa uang tunai, sembako, beras, Air Dos, pakaian, hingga Makanan siap saji di salurkan langsung ke Posko Peduli Korban Gempa Sulbar Yang di buka Karang taruna kabupaten Pinrang, jalan jendral Ahmad Yani kelurahan pacongang kecamatan Paleteang kabupaten Pinrang. Selasa (19/01/2021)

Lurah Pammase Andi Muhammad Bohari, S.sos, didampingi Rizal ketua Karang taruna Desa Pammase kecamatan tiroang mengatakan kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban, korban gempa bumi di Sulawesi Barat.

“Aksi sosial kami ini sebagai bentuk sebagai kepedulian masyarakat  untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat, hanya ini yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat dan bantuan masyarakat kami bisa langsung di rasakan para korban gempa,” pungkasnya.

Hal serupa diungkapkan Rizal ketua Karang taruna Desa Pammase kecamatan tiroang bahwasanya galang tersebut dalam upaya membantu saudara-saudara yang terkena ujian di Mamuju dan Majene.

“Tentunya kami dari  Karang taruna Desa Pammase kecamatan tiroang berterima kasih atas kolaborasi yang dilakukan oleh karang taruna dan pemerintah sehingga bisa sama-sama berkolaborasi pada kesempatan ini, terlibat dalam peduli kemanusiaan untuk saudara saudara kita di Majene Mamuju Sulbar ” tandasnya.

Selanjutnya bantuan donasi yang berhasil dikumpulkan,  di berikan kepada tim Karang taruna kabupaten Pinrang untuk di salurkan ke Posko pengunjungsi dan warga yang berdampak langsung gempa.(Har/rls)