Pray for SulBar, Komunitas Pemuda Ajemlas Lome Galang Dana


 Pray for SulBar, Komunitas Pemuda Ajemlas Lome Galang Dana


PINRANG,--Komunitas pemuda ajemlas lome kembali galang dana di area jembatan lasape poros pinrang-polman, dusun lome desa massewae kecamatan duampanua kabupaten pinrang. Minggu, 17/1/2021.


Aksi galang dan ini pun ramai di padati oleh pemuda(i) dusun lome dengan suasan yang penuh semangat meski hanya menggunakan alat ala kadarnya.



Sebut saja Reni salah satu anggota kpal yang juga selaku guru honorer yang mengungkapkan, kami kembali terpanggil untuk melakukan aksi ini setelah beberapa hari yang lalu mamuju dan sekitarnya di guncang gempa.


"Kami merasa terpanggil untuk kembali turun ke jalan dalam membantu meringankan beban para korban gempa di sulbar", ujarnya saat di lokasi.


Lanjutnya, meski gerakan ini terbilang lambat namun mereka tetap berinisiatif untuk turun kejalan dan bukan hanya aksi sosial yang dilakukan namun mereka juga melantunkan doa agar tidak terjadi lagi gempa susulan nantinya.


Informasi yang dihimpun bahwa dana yang nantinya terkumpul dan beberapa bantuan dari masyarakat ini nantinya akan disalurkan langsung oleh relawan pemuda ajemlas itu sendiri.


"Kami telah berdiskusi dengan beberapa tokoh masyarakat dan jelas bahwa nantinya bantuan yang ada akan di salurkan langsung oleh relawan Kpal", tutup jefri selaku ketua komunitas pemuda ajemlas lome.(rls/adi)