Bupati Pinrang Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Beberapa Titik

 


Bupati Pinrang Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Beberapa Titik  


PINRANG,-- - Bupati Pinrang Irwan Hamid hari ini, Selasa (2/2/2021) melakukan kunjungan kerja di beberapa tempat. Bupati meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe, Puskesmas Mattiro Bulu dan Puskesmas Suppa.


Selain memantau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga kesehatan, Bupati juga memastikan kesiapan proses vaksinasi.


Mulai hari ini, Vaksinasi Covid-19 dilakukan secara serentak di layanan - layanan kesehatan se Kabupaten Pinrang. Tahap awal vaksinasi Covid-19 diberikan kepada para tenaga kesehatan. Sebanyak 1932  tenaga kesehatan yang terdata akan menerima Vaksin Covid-19 Sinovac di Kabupaten Pinrang.


Bupati kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya untuk memantau jalan yang longsor di jalan poros Ammani - ujung Tape. Longsor jalan tersebut disebabkan abrasi pantai di Ujung Tape yang mengakibatkan jebolnya tanggul penahan jalan. Kunjungan ini sebagai bahan untuk mengambil kebijakan terhadap rusaknya jalan. Dalam kunjungannya, Bupati didampingi Kadis PUPR Awal Maramat.(Protpim Pinrang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama