Kadis Kominfo Pinrang Sidak Dan Ajak Anggotanya Ikuti Vaksin ke 2

 



Kadis Kominfo Pinrang Sidak Dan Ajak Anggotanya Ikuti Vaksin ke 2

PINRANG, -- Pemberian Vaksin Covid-19 ke 2 untuk Petugas Publik di Kabupaten Pinrang berlangsung di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Selasa (16/3/2021).

Kadis Kominfo Pinrang A.Macca Moenta Turut mengikuti vaksin tersebut, sebelumnya Dia melakukan sidak diruang ruang kantor Dinas di pimpinannya, mengajak kembali kepada para ASN untuk kembali melakukan Vaksin ke dua Itu.

"Ini merupakan sebuah amanah jika kita vaksin dan tentunya menjadikan kita terhindar Dari penyebaran covid-19,"ungkapnya.

Lanjut kata dia,"sidak dilakukan ini juga untuk mengajak kepada ASN untuk mengikuti vansin, ini demi kesehatan bersama dan vaksin ini sangat baik  dan tentunya halal,"pungkasnya

Dari pantauan Selain petugas publik Pemkab Pinrang, Vaksinasi Covid-19 melibatkan seluruh Puskesmas elemen Lembaga yang ada di Pinrang. Sebelumnya pemberian vaksin pertama Petugas Publik telah dilakukan 2 Minggu yang lalu. Para petugas publik yang divaksin ini dari unsur ASN, TNI, Polri, Instansi Vertikal serta BUMN yang bertugas di Kabupaten Pinrang.(har/rls)