-->

Notification

×

Indeks Berita

VIDEO : Pemandian Air Panas Lemo Susu Pinrang Khas Terapi Sehat

Sabtu, 06 Maret 2021 | Maret 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-06T02:47:54Z



Pengunjung Membludak, Pemandian Air Panas Lemo Susu Disebut Pusat Terapi Sehat Wisata


PINRANG,--Pemandian air panas alami, terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Ketika banyak zat beracun bersarang di tubuh ataupun untuk mengembalikan kondisi tubuh yang lelah akibat bertempur dengan hari-hari yang padat.

Ketika mengonsumsi obat, hanya akan menambah jumlah zat-zat kimia yang mengendap dalam tubuh. Sejenak mengistirahatkan tubuh dengan berendam di air panas menjadi obat alami yang mampu mengendorkan lagi otot-otot tubuh, mengeluarkan racun, menghilangkan stres, memperlancar sirkulasi darah, bahkan juga meringankan penyakit tulang.

Pemandian Air Panas Lemo Susu adalah salah satu obyek wisata yang terletak di Kecamatan Lembang, Sulawesi Selatan ± 45 Km arah utara kota Pinrang. Tempat wisata ini mudah dijangkau karena satu-satunya akses menuju Lemo Susu menjadi jalan utama menuju Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Bakaru. Panorama alam dan kesejukan semilir angin, jadi penyempurna momen-momen anda kala berenang dan berendam di kolam air hangat Lemo Susu.

Pemandian Air Panas Lemo Susu juga memiliki udara yang sejuk, bunga-bunga yang bertebaran di sekitar area pemandian, pepohonan yang rindang yang pasti menambah cantik suasana tempat ini. Pada area kolam, Anda dapat menikmati sensasi mandi air panas dan melihat indahnya pemandangan deretan gunung yang nampak menyatu dengan gulungan awan putih dan biru langit.

Dedi Muchtar selaku pihak pengelolah mengatakan saat ini kami akan terus melakukan pembenahan serta membuat beberapa spot foto bagi pengunjung.(dan/Rls)

simak berikut videonya : 


 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update