Dinas Koperasi Dan Tim UMKM Pinrang Ikuti Rapat Fasilitasi Kebijakan UMKM Berbasis Digital Di Makassar

 






Tim UMKM Pinrang Ikuti Rapat Fasilitasi Kebijakan UMKM Berbasis Digital Di Makassar

PINRANG,--Rapat fasilitasi Kebijakan UMKM Berbasis Digital dengan mengangkat Tema Transformasi UMKM Melalui optimalisasi Digital yang diselenggarakan biro perekonomian dan administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Sulawesi Selatan, berlangsung selama 6-7 April 2021 di aula Gammara Hotel Makassar.

Kegiatan itu dibuka langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani dan dihadiri langsung Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Prov Sulsel, Dr Since Erna Lamba, SP Mp.

Dalam kesempatan itu, Dihadiri pula Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui  Zulkifli S, STP, MH kabag administrasi perekonomian dan SDA dan Drs, Zainal Hafied.MM Kadis koperasi UKM dan Koperasi.

Drs, Zainal Hafied.MM Kadis koperasi UKM dan Koperasi Mengatakan mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan ini demi peningkatan UMKM,

"Transformasi UMKM Melalui optimalisasi Digital Sangat perlu dilakukan kepada UMKM apalagi saat ini ditengah pandemi, untuk lebih meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM,"ungkapnya.

Sementara Reza Alamsyah Owner Keripik Bachiss Pinrang Bersama Abdul Haris Owner Rumah Herbal Pinrang mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas terselenggaranya kegiatan Rapat fasilitasi Kebijakan UMKM Berbasis Digital.

"Saat ini banyak kendala bagi UMKM, Salah satunya Transformasi UMKM Melalui optimalisasi Digital, tentunya ini bagian peningkatan dan proses pemasaran UMKM lebih efektif, mudah mudahan kegiatan ini memberikan inspirasi baru bagi para pelaku UMKM,"pungkasnya.(Har/rls)