-->

Notification

×

Indeks Berita

Pangdam XIV/ Hasanuddin Kunjungan Kerja di Pinrang

Kamis, 22 April 2021 | April 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-22T13:15:46Z


Pangdam XIV/ Hasanuddin Kunjungan Kerja di Pinrang


PINRANG,-- Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochammad Syafei Kasno, S.H. disambut oleh Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, S.Sos di Pendopo Rujab Bupati Pinrang. Pangdam XIV/Hasanuddin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Pinrang yang bertempat di MaKodim 1404 Pinrang, Kamis sore jelang senja (22/04/21). Kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin ini dilakukan bersama dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV/Hasanuddin. Saat penerimaan dengan Apel Penghormatan oleh Dandim 1404 Pinrang, Letkol TNI M. Wahyudi Amri, P.Sc., M.Sc., dilanjutkan dengan penerimaan resmi Pangdam XIV/ Hasanuddin di Rujab Bupati Pinrang.


Saat penerimaan di Pendopo Rujab, Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid, S.Sos. didampingi oleh Wakil Bupati Drs.H.Alimin, M.Si. beserta unsur Forkopimda Pinrang, Wakil Ketua DPRD, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri dan para undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat untuk menerima wejangan singkat dari Pangdam XIV Hasanuddin.


Setelah tatap muka, dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama yang kemudian secara berjamaah melakukan Sholat Maghrib di kediaman Rujab Bupati Pinrang.


(*/Protokol_Pimpinan; DokPim : Yanti, Murni// Sumber Foto : Arul)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update