Sasar Masyarakat Dan Pengguna Jalan, Komunitas BKP Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa

 


Sasar Masyarakat Dan Pengguna Jalan, Komunitas BKP Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa

PINRANG,--Dampak Covid-19 dirasakan oleh seluruh sektor masyarakat, termasuk para beberapa pelaku komunitas selama masa pandemi ini. Namun masa pandemi ini tidak menyurutkan jiwa sosial kepedulian Komunitas Bonsai kelapa Pinrang (BKP) untuk saling berbagi di bulan Suci Ramadan ini. 

Sabtu (24/04/2021) rombongan Komunitas Bonsai kelapa Pinrang (BKP) membagikan Ratusan Takjil kepada pengendara motor yang melewati Jalan Jenderal Sudirman poros Pinrang Makassar depan Masjid Agung Al Munawwir pinrang. Pembagian takjil tersebut juga menyasar para tukang becak yang lewat serta pengguna jalan lainnya. 



Ditemuai di sela pembagian Takjil, Rahmat Koordinator pelaksana Kegiatan Aksi sosial berbagi Takjil bonsai Kelapa Pinrang menjelaskan, "kami para anggota bonsai Kelapa Pinrang. menyisihkan sedikit rezeki kami untuk ikut berbagi dibulan puasa kepada para pengguna jalan yang lewat dan tukang becak untuk berbuka puasa,"ungkapnya.

Rahmat juga menambahkan, mengapresiasi pelaksanaan Kegiatan melibatkan anggota BKP tidak pernah surut untuk ikut berbagi di bulan suci ini. berharap takjil ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. 

"Semoga Apa yang menjadi kegiatan ini bisa menumbuhkan Nilai Nilai sosial kita, apalagi ini bulan Ramadhan, selain itu BKP juga memajang beberapa Koleksi bongsai Kelapa," pungkasnya.

Dari pantauan, Komunitas Bonsai kelapa Pinrang (BKP) Selain membangikan takjil, juga hadir Sosok seniman menggunakan seragam menyerupai Petta  Lasinrang yang merupakan pahlawan dari bumi Lasinrang kabupaten Pinrang, dan BKP juga melakukan kegiatan dengan menerapkan protokoler kesehatan dan mengajak kepada masyarakat selalu mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19.(har/rls)