BREAKING NEWS

Loading...

Dua Pemuda Disikat Saat Malam Takbiran Gegara Bawa Miras Di Parkiran Lasinrang Park

 


Dua Pemuda Disikat Saat Malam Takbiran Gegara Bawa Miras Di Parkiran Lasinrang Park


PINRANG,--Bukannya bertakbir melantunkan kalam Ilahi, dan menyambut Hari Kemenangan Umat Islam. dua Pemuda di Pinrang diamankan bhabinkamtibmas Dan Babinsa Karena meresahkan dan mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), di Jl.Kh.A.Dahlan area jalan Lasinrang park kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang pada malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 


Pasalnya mereka dengan PDenya membawa miras jenis Anggur Hitam dan menggunakan motor tidak berplak dan memarkirkan motornya di hadapan petugas yang melakukan penjagaan dan sedang patroli.


Kedua Pemuda tersebut diamankan dan diberikan hukuman oleh petugas berupah mendorong kendaraan keliling Lasinrang park satu putaran, 


Selain itu juga beberapa pemuda melakukan konvoi sepeda motor dengan menggunakan knalpot brong. Suara knalpot ini sangat bising dan memekakkan telinga juga mendapatkan teguran dari petugas dan diamankan.


“Kami bersama babinsa melakukan patroli dan mengamankan sejumlah pemuda yang mengendarai kendaraan bermotor protolan dan kenalpot brong. Ada juga yang mabuk dan membawa miras,” jelas Arham Bhabinkamtibmas Polsek Watang Sawitto


Aipda Arham Bhabinkamtibmas kelurahan jaya didampingi Babinsa kelurahan jaya Serda Abu menjelaskan kegiatan yang dilakukan  itu, dilaksanakan untuk menjaga Kamtibmas di malam takbiran. Terutama wilayah yang rawan ngangguan dan kecelakaan lalulintas 


“Kami berikan teguran dan memberikan peringatan agar perbuatannya tidak dilakukan lagi,  pemuda itu yang mabuk dan kedapatan membawa miras tersebut,” tandas nya.


Selain itu jajaran pemerintahan kecamatan, TNI dan polri turut melakukan sosialisasi dalam pencegahan covid19 di kabupaten Pinrang khususnya di wilayah kecamatan Watang Sawitto.(Har/rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Pemuda Disikat Saat Malam Takbiran Gegara Bawa Miras Di Parkiran Lasinrang Park"

Posting Komentar