-->

Notification

×

Indeks Berita

Dugaan Dibunuh, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Dikosan Jalan Kijang Pinrang

Minggu, 27 Juni 2021 | Juni 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-28T06:28:52Z

 

Dugaan Dibunuh, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Dikosan Jalan Kijang Pinrang 

PINRANG,--Warga Jalan Kijang Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang digegerkan adanya dugaan pembunuhan Seorang Ibu dan anak yang ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di kamar kosnya. Minggu (27 Juni 2021) pagi.

Dari pantauan puluhan warga yang berada  di lokasi kejadian tampak memadati halaman depan rumah kost tersebut. Dan petugas dari  polres Pinrang Menjaga ketat tempat kejadian perkara dan di pasangi garis polisi.

Diketahui ibu dan anak yang menjadi korban dugaan pembunuhan itu bernama Sri Ernawati (34 tahun) dan Muhammad Adri (9 tahun).

Kapolres Pinrang melalui Kapolsek Watang Sawitto, Kompol Hajeri saat ditemui Minggu (27 Juni 2021) mengatakan membenarkan adanya kejadian itu, sekarang proses Lidik, dugaan awal yakni kedua mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.


“proses sementara Lidik, untuk kronologi belum kami bisa beberkan,sementara di TKP ada tiga pisau dapur dan satu gunting yang didapatkan sewaktu olah TKP, oleh tim inafis polres Pinrang, dan kedua jenazah di bawa ke RSUD Lasinrang” pungkasnya.(har/rls)


Simak berikut video SNN












Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update