-->

Notification

×

Indeks Berita

PINRANG : Dua Remaja Kena Sabetan Parang, Pelaku Disergap Tim Resmob Polres Pinrang, Ini Lokasinya

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-09T09:49:35Z

PINRANG : Dua Remaja Kena Sabetan Parang, Pelaku Disergap Tim Resmob Polres Pinrang, Ini Lokasinya


PINRANG,-- Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pinrang berhasil membekuk HL pelaku tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang.

Kejadian itu sebelumnya terjadi pada Selasa 6 Juli 2021 lalu sekira pukul 22.30 Wita. TKP-nya di Jl Wahidin Sudiro Husodo.

Mendapatkan informasi terkait kejadian itu dan mendapatkan keterangan dari beberapa saksi, HL pelaku berhasil diringkus oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Pinrang yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Deki Marizaldi. Pelaku HL diamankan polisi di kediamannya di Jalan Sawitto Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, pada Rabu (7/7/2021), sekira pukul 02.30 Wita.


Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Deki Marizaldi mengatakan, pelaku dibekuk berdasar pada laporan polisi yang korbannya berinisial YS (21). Laporan itu masuk di Mapolres pinrang, pada tanggal 7 Juli 2021 kemarin.

“Berdasar pada laporan penganiayaan yang kami terima. Kejadiannya pada Selasa 6 Juli 2021 lalu sekira pukul 22.30 Wita. TKP-nya di Jl Wahidin Sudiro Husodo,” kata Deki dalam keterangannya, Kamis (8/7/21).

Lanjutnya kata Deki, dalam kronologi kejadian itu bermula saat korban dan pelaku berada di Lasinrang Park. Tiba-tiba, pelaku dikeroyok oleh korban dan teman-temannya.

“Jadi saat  itu korban mengeroyok pelaku, akhirnya pelaku menghunuskan sebilah parang yang dibawanya, kemudian menebas ke arah dua orang,” Bebernya

Usai kejadian itu, lanjut Deki, akhirnya HL pun dilaporkan polisi dan berhasil diamankan di kediamannya.

“Bersama pelaku, turut diamankan barang bukti berupa sebilah parang. Selanjutnya, terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke posko Resmob kemudian diserahkan kepada penyidik guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Deki.

Informasi yang dihimpun kedua korban menjalani perawatan di RSUD Lasinrang kabupaten Pinrang.(har/rls).

Simak berikut video SNN.








Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update