Sinergitas Kodim 1404/Pinrang dan Rutan Kelas II.B Pinrang.

PINRANG,--Kepala Rutan Kelas II.B Pinrang Bapak Wahyu Trah Utomo yang diwakili oleh Stafnya yakni A. idil dan Adnan menyambangi Kodim 1404/Pinrang di Jl. A. Makkulau Kelurahan Lalengbata Kecamatan Paleteang, maksud kedatangan  perwakilan Rutan Kela II.B Pinrang tersebut untuk berkoordinasi terkait situasi dan keamanan serta menjalin sinergitas dan kerja sama baik di bidang keterampilan bagi warga binaan.

Dalam kunjungan tersebut, perwakilan dari Rutan Kelas II.B Pinrang di sambut hangat oleh Perwira dengan tanda pangkat dua melati dipundak yaitu Bapak Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C. M.Sc yang selaku puncuk pimpinan militer di Kabupaten Pinrang, beliau sangat mengapresiasi dan welcome terkait beberapa program yang dipaparkan secara singkat oleh staf Rutan Kelas II.B Pinrang yang salah satunya sangat mengandalkan segi keterampilan warga binaan dalam skiil pembuatan Batu Bata maupun skill pertukangan.

Mengawali kerja sama tersebut, Rutan Kelas II.B Pinrang akan mendesaian dan membuat pintu gerbang besi Kodim 1404/Pinrang, dan kedepannya akan banyak program-program di tiap bagian yang akan dikerjakan bersama baik dari Kodim 1404/Pinrang sendiri maupun dari Rutan Kelas II.B Pinrang.

Diakhir kunjungan tersebut, Staf Rutan Kelas II.B Pinrang A. Idil menyampaikan permintaan maaf dari Bapak Wahyu Trah Utomo karena tidak sempat hadir dikarenakan ada kegiatan khusus yang beliau kerjakan, dan untuk pertemuan lanjutan akan dijadwalkan ulang.

Bapak Letkol Inf M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc menitipkan pesan hangat kepada Ka Rutan Kelas II.B Pinrang, dan akan mencari waktu luang untuk berkunjung ke Rutan Kelas II.B Pinrang di Jl. Bulu Siapae Kecamatan Mattiro Bulu.

Turut hadir mendampingi Bapak Letkol Inf. M. Wahyudi Amry, P.S.C., M.Sc yaitu Kapten Inf Kaharuddin Danramil 1404-03/Mattirobulu dan Perwira Staf Makodim 1404/Pinrang dalam giat kunjungan koordinasi tersebut.(rls/har).

Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama