Ambisi Tiga Poin, PSM Makassar Hadapi Bali United

Ambisi Tiga Poin, PSM Makassar Hadapi Bali United 

SPORT,--PSM Makassar akan menghadapi Bali United di laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ketujuh, Minggu (17/10) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua tim dipastikan sangat berambisi dalam mengamankan tiga poin untuk tetap eksis di peringkat klasemen.

Klasemen saat ini masih memperlihatkan keunggulan Bali United yang mampu bertengger di posisi ketiga. Skuad Bali United yang ditangani Stefano Teco Cugurra belum pernah mengalami kekalahan pada seri pertama BRI Liga 1. Mereka mengamankan 12 poin dalam enam pertandingan yang dihiasi tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Sedangkan PSM Makassar masih kokoh di peringkat tujuh klasemen dengan torehan sembilan poin. Juru taktik PSM Makassar, Milomir Seslija mampu membuat timnya menjadi produktif dengan gaya bermain menyerang yang akhirnya menciptakan sembilan gol dalam enam pertandingan.

Gaya bermain menyerang yang diterapkan oleh coach Milo tidak sepenuhnya efektif, terdapat sisi pertahanan yang masih cukup rapuh jika diserang lawan. Terbukti PSM telah kebobolan delapan gol dan tidak pernah menciptakan cleansheet.

Bali United bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Tim yang menjuarai Liga 1 2019 ini terus mengalami perkembangan. Di bawah kepemimpinan Teco semakin membuat Bali United kuat hingga PSM butuh strategi khusus jika ingin mengalahkan Serdadu Tridatu (Julukan Bali United).

Baca artikel lengkap di https://readtimes.id/psm-vs-bali-united-adu-strategi-hingga-ajang-reuni/.


Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama