Bupati Pinrang Hadiri Puncak HUT Provinsi Sulsel

Bupati Pinrang Hadiri Puncak HUT Provinsi Sulsel

PINRANG,-- DPRD Provinsi Sulawesi selatan menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Selatan ke - 352, Selasa (19/10/2021).

Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman mengungkapkan bahwa kerja - kerja keras selama ini bersama seluruh elemen masyarakat telah memperlihatkan hasil yang baik.

olehnya itu, lanjutnya, kebersamaan ini harus terus ditingkatkan untuk sulawesi selatan yang jauh lebih baik.

Selain itu, Plt. Gubernur Juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan tidak pernah menutup diri untuk kritik, menurutnya kritik adalah salah satu penunjang setiap keputusan yang diambil oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia H.Muh. Tito Karnavian yang hadir secara virtual mengungkapkan bahwa, saat ini, Sulawesi selatan merupakan gerbang kawasan Timur Indonesia yang sudah lebih maju.

Mendagri Tito juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan harus selalu memanfaatkan potensi yang ada secara maksimal agar Pekerjaan Rumah dalam membangkitkan ekonomi yang terdampak Covid-19 dapat segera dilanjutkan.

Mendagri Tito juga berharap agar para Kepala Daerah (Bupati/Walikota) untuk senantiasa mendukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan disamping memberikan masukan dan mengawal setiap program - program yang dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Bupati/ Walikota se-Sulawesi Selatan hadir baik secara langsung maupun secara virtual.

Sementara di Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat turut hadir secara virtual di Aula Kantor Bupati Pinrang.(*/iyar/Infokom).

Simak berikut video berita SNN.











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama