HUT Sulsel, Pinrang Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi Di Sulsel

 

HUT Sulsel, Pinrang Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi Di Sulsel

MAKASSAR, - Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan menerima Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Sulsel pada momen hari jadi Provinsi Sulsel Ke - 352, Selasa (19/10/2021) dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulsel. 

Andi Sri Widiyati Irwan menerima penghargaan saat mendampingi Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri secara langsung Peringatan hari jadi Provinsi Sulsel di Makassar. 

Penghargaan yang diterima Andi Sri Widiyati Irwan atas capaian vaksinasi tertinggi TP PKK yang diserahkan langsung Ketua TP PKK Provinsi Sulsel Ibu Naoemi Octarina bersama dengan TP PKK Kabupaten Gowa dan Enrekang.

Penghargaan ini berkat kerja keras dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Kesehatan Pinrang dengan TP PKK Kabupaten Pinrang dalam pelaksanaan kebut vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pinrang.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulsel Peringatan Hari Jadi Provinsi Sulsel ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari dan juga dihadiri langsung Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan tamu kehormatan lainnya.( Protpim Pinrang).

Simak berikut video berita SNN.









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama