Bupati Pinrang Lepas Rombongan Sepeda Lipat Makassar Jelajah Pesona Sulawesi 2021.

 Bupati Pinrang Lepas Rombongan Sepeda Lipat Makassar Jelajah Pesona Sulawesi 2021

PINRANG,– Bupati Pinrang Irwan Hamid, Jum,at (12/11/2021) pagi hari Melepas Rombongan Sepeda Lipat Makassar (SLIM) dalam kegiatan Jelajah Pesona Sulawesi (JPS) 2021.

Dalam kegiatan ini, Bupati pinrang didampingi Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Kapolres Pinrang AKBP.M.Arief Sugihartono, Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Agus Kahiruddin, SH, MH , Danyon 721 Makkasau Letkol Inf. Fajar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan.

Rombongan pesepeda ini sedianya akan menempuh jarak sekitar 333 KM dimulai dari kota Makassar dan akan diakhiri di kabupaten Tana Toraja.

Sehari sebelumnya, rombongan Pesepeda ini disambut langsung oleh Bupati Pinrang di Rumah Jabatan Bupati Pinrang.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, Kegiatan ini memiliki 2 manfaat, selain untuk menyehatkan jasmani karena dilakukan dengan aktivitas fisik bersepeda, juga dapat menyehatkan pikiran karena dilakukan dengan melewati keindahan alam Sulawesi – selatan.

Bupati Irwan juga menyampaikan agar diperjalanan, para peserta senatiasa berhati – hati dan tetap mengutamakan keselamatan mengingat jarak yang ditempuh cukup jauh dan menguras energi.

Sementara itu, Ketua SLIM Yuli Priyono mengatakan JPS 2021 adalah event yang ditujukan kepada pesepeda lipat penikmat keindahan alam, pencari tantangan dan penguji ketahanan fisik. (*/rls).

Simak berikut video berita SNN.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama